Resep Langgeng Bangun Hubungan Cinta


detail berita
Merajut kasih tak berarti mengetahui segala hal soal pasangan. Anda pun perlu bersikap bijak dengan menghormati privasi mereka.


Ketika Anda jatuh cinta, harapan bahwa pasangan mengetahui berbagai hal tentang Anda sangat diharapkan. Anda merasa tidak perlu ada lagi rahasia satu sama lain. Sifat ini memang baik, tapi sebaiknya Anda memberikan keleluasaan privasi padanya. Hal ini penting untuk menjaga hubungan tetap berjalan serasi dan harmonis. Berikut poin-poinnya, seperti dilansir Boldsky.


Jangan pernah memberikan hadiah alas kaki


Hadiah dapat menjadi kejutan besar bagi pasangan Anda. Tapi, memilih hadiah yang salah hanyalah mendatangkan bencana.  Karenanya, jangan memberikan hadiah alas kaki untuk pasangan Anda. Meskipun wanita menyukai sepatu hak tinggi dan sepatu modis lainnya, namun kaus kaki dapat menjadi hadiah buruk baginya. Agar lebih aman, belanjakanlah sepatu kesukaannya.


Jangan memeriksa telepon


Pasangan sering kali meragukan satu sama lain. Tak jarang untuk menghilangkan keraguan tersebut, mereka kebablasan mengecek handphone pasangannya. Sikap ini sebenarnya dapat menjadi bencana dalam hubungan. Pasalnya, jika kepercayaan sudah tidak ada lagi dalam suatu hubungan, bagaimana Anda bisa memiliki hubungan yang sehat? Inilah sebabnya, pasangan sering berkata, "Jika Anda tahu saya dengan baik, Anda tidak perlu memeriksa telepon saya!"


Berhenti menguntit


Terlalu bersikap posesif dapat membahayakan hubungan cinta yang dibina. Meski mencintainya, tidak berarti Anda dengan bebas menguntitnya. Hal ini menandakan Anda kurang memercayainya atau merasa cemburu padanya secara berlebihan.


Tetaplah mencintaiku selamanya


Jika serius dalam suatu hubungan, Anda akan mengharapkan pasangan mengetahui dan menghargai perasaan Anda. Ketika cinta begitu dirasakan, maka Anda mengharapkan satu sama lain dapat memberikan pengorbanan. Perlu diketahui, terkadang pria tidak dapat mengekspresikan perasaan mereka yang memersulit kehidupan cinta Anda. Tak heran, wanita sering kali mengatakan, "Jika Anda mengenalku dengan baik, tetaplah mencintaiku selamanya."


Menganggap pasangan mengetahui ketidaksukaan Anda


Membina cinta cukup lama tidak menjamin pasangan menghapal apapun kesukaan atau ketidaksukaan Anda. Jadi, jangan marah ketika pasangan lupa dengan hal-hal yang tidak Anda sukai. Ini bukan kesalahannya, melainkan hanya kealpaan yang lumrah sebagai manusia.

0 komentar:

Posting Komentar