Inilah Fakta-Fakta Unik Soal Wanita


detail berita
DI balik kecantikan dan kelembutannya, ada banyak fakta unik soal wanita yang mungkin belum Anda ketahui. Inilah contekannya.


Semua tahu wanita cantik, lembut, seksi, dan menarik. Tetapi pernahkah Anda membayangkan sisi lain dari seorang wanita? Wanita sebenarnya bisa melakukan hal gila dan membuat Anda tercengang. Intip fakta-fakta lucunya, seperti dilansir Times of India.


Wanita selalu membawa tas mereka

Pria mungkin belum menyadari ini, tetapi wanita selalu membawa tas atau dompet kemanapun mereka pergi. Mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka. Anda benar-benar tidak tahu apa yang ada di dalam tas mereka.


Wanita kerap mengeluh tidak memiliki apapun

Beri wanita uang jutaan dan mereka langsung dapat menghabiskan dalam sekejab untuk berbelanja. Meski demikian, wanita masih mengeluh bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikenakan. Padahal, faktanya sebagian besar pakaian atau aksesori dalam lemari mereka hanya dikenakan satu kali pakai atau tidak sama sekali.


Wanita jarang mandi

Tidak semua wanita mandi setiap hari. Mereka mengandalkan deodoran dan parfum supaya wangi.


Wanita banyak makan

Ketika di sekitar pria, wanita berlagak makan sedikit. Tapi ketika dibiarkan sendirian, mereka bisa menghabiskan pizza ukuran besar. Sekarang, kita tahu alasan wanita selalu berbicara tentang makanan dan resep.


Alasan wanita menyukai serial televisi atau sinetron

Kita tahu sebagian besar serial televisi terlihat begitu bodoh dan lucu, tapi wanita menyukainya. Mungkin mereka hanya ingin merasa bahwa ada orang-orang yang lebih buruk daripada mereka.


0 komentar:

Posting Komentar