Apa Efek buruk dari Onani?

Apa Efek buruk dari Onani?
Apa Efek buruk dari Onani?. Dibalik dari kesenangan sementara, onani juga mempunyai efek yang buruk terhadap diri anda. Baik itu penis ataupun sistem reproduksi anda. Onani seperti yang kita ketahui adalah hal yang merupakan pelepas nafsu bagi seorang pria. Onani ini sendiri, sering terjadinya pada anak-anak remaja, dimana saat itu umur-umur pubernya berkembang dan ingin tahu apa yang belum dia tahu dan jiwa nafsunya sangatlah tinggi.

Apa Efek buruk dari Onani?

Dan bukan hanya para remaja yang sering melakukan hal tersebut, tapi orang tua juga sering melakukan hal ini karena kesepian tidak ada yang menemani. Karena laki-laki tidak mempunyai batas nafsu, jadi hal seperti onani pasti sering dilakukan oleh kamu pria.

Adapun disini kami sedang membahas seperti yang ada dijudul artikel ini yaitu Apa Efek buruk dari Onani? berikut efek-efeknya:

Apa Efek buruk dari Onani?
  1. Penis akan Bengkok
    Ketika anda berusaha mengeluarkan air mani dari dalam penis anda. Maka anda akan menggunakan satu tangan untuk mengocok penis anda. Nah, bila anda sering mengocok dengan tangan kanan, maka penis anda akan bengkok ke arah kiri.
     
  2. Lutut akan Mengecil
    Coba anda perhatikan lutut-lutut orang dewasa atau lebih tepatnya orang lanjut usia. Anda lihat lututnya pasti sudah kering, nah disana juga pengaruh dari keseringan Onani maka akan terjadi seperti hal tersebut.
     
  3. Tubuh akan Lemah
    Orang yang sering melakukan onani, maka dia sering kecapean atau organ-organ tubuhnya melemah dan beda dengan orang yang tidak hobi onani. Contohnya seperti lari maka akan mudah capek, sedangkan orang yang tidak sering melakukan onani, pernafasannya akan kuat.
     
  4. Badan tidak Gemuk-gemuk
    Melakukan Onani yang terlalu sering, ternyata juga berpengaruh dengan tubuh anda. Setelah penelitan di lakukan, orang yang sering onani cendrung badannya kurus. Hal tersebut ternyata dikarenakan seringnya mengeluarkan kekuatan untuk mengeluarkan air onani, dan efek lainnya disebabkan oleh cairan  yang ada di dalam onani tidak dapat berkembang dengan baik.
     
  5. Pengelihatan akan berkurang
  6. Mudah lupa dan tidak susah untuk berkosentrasi
  7. Jantung Sering berdebar-debar dengan keras
  8.  
Jadi, dengan melakukan Onani sering-sering bukan hanya menghasilkan kesenangan sementara, tetapi juga mempunyai Efek Buruk yang besar terhadap terlalu sering melakukan onani, ngocok, coli, dan istilah lainnya.

Dengan adanya tulisan tentang Apa Efek buruk dari Onani, maka kami menghimbau untuk para lelaki yang belum mempunyai pasangan khususnya, jika anda selama ini sering melakukan onani di kamar mandi, di tempat tidur, atau di posisi yang sering anda lakukan mulai sekarang cobalah untuk mengurangi melakukan onani dengan seminimal mungkin. Karena hal tersebut hanya kesenangan sementara dan mempunyai dampak atau efek yang cukup besar. Penis anda gatal-gatal? baca disini Kenapa Penis Terasa Gatal?

0 komentar:

Posting Komentar