tentang depressi



Kegelisahan depresi sebenarnya ditandai dengan segala macam penyimpangan dan perilaku tidak menentu dari orang yang menderita dari itu, hal ini usuallu karena pemicu stres tertentu yang mungkin cenderung mudah menyebabkan kegelisahan dan stres yang tidak semestinya orang. Juga, banyak orang yang cenderung untuk mendapatkan dengan mudah gugup atas kegiatan stres sebenarnya cenderung memiliki kecemasan depresi, yang hanya masalah yang berkemauan keras ketika datang untuk menghadapi kegiatan yang sulit dan stres rawan. Ini mungkin cukup sulit untuk diatasi pada awalnya, tapi berusaha bersikap tenang dan dingin di saat tekanan ekstrem adalah apa yang akan benar-benar menyelamatkan kesehatan mental Anda dari pergi spiral benar-benar menurun.


Ketika datang ke diri sendiri secara efektif menyembuhkan dari sebuah penyakit mental, seseorang harus diingat bahwa Anda harus benar-benar jujur ??dengan diri sendiri dan menilai apa jenis depresi atau penyakit mental Anda benar-benar telah, pergi ke psikiater terkemuka untuk mendapatkan diri Anda didiagnosa dengan benar sebagai serta bisa mendapatkan perawatan depresi yang tepat untuk diri sendiri. Berikut adalah berbagai jenis depresi:


Manic depresi atau Bipolar - ditandai dengan perubahan mendadak dan ekstrim dalam suasana hati seseorang mana satu menit dia berada dalam keadaan tinggi euforia sementara
menit berikutnya (hari atau minggu) dia atau dia merasa berada dalam neraka pribadi.

Postpartum depression - ditandai dengan kesedihan berkepanjangan dan perasaan hampa oleh ibu baru dimana stres fisik selama kelahiran anak, rasa pasti tanggung jawab terhadap bayi yang baru lahir bisa sama beberapa faktor kemungkinan mengapa beberapa ibu baru pergi melalui ini.

Dysthimia - ditandai dengan kemiripan sedikit dengan depresi, meskipun saat ini, sudah terbukti jauh lebih berat, tapi tentu saja dengan kasus apapun, harus segera diobati.


Cyclothemia - ditandai dengan kemiripan sedikit dengan Manic atau depresi bipolar dimana individu yang menderita penyakit mental ini kadang-kadang mungkin menderita dari perubahan parah dalam satu suasana hati.


Seasonal Affective Disorder - ditandai dengan jatuh dalam liang hanya selama musim tertentu (yaitu Winter, Spring, Summer atau Fall) penelitian Namun, membuktikan bahwa lebih banyak orang
benar-benar jatuh ke liang lebih selama musim dingin dan musim gugur dan terakhir, Perubahan suasana hati, dimana suasana hati seseorang bisa berubah dari senang sedih marah hanya dalam waktu singkat.

Namun jenis depresi yang sebenarnya telah terbukti cukup umum di kalangan orang-orang adalah kecemasan depresi, yang sebenarnya ditandai oleh keadaan menjadi terlalu cemas tentang hal. Kecemasan, perilaku normal yang seharusnya benar-benar akan membantu seseorang menyesuaikan lebih untuk kegiatan stres tertentu seperti kencan pertama kegelisahan atau ujian yang melelahkan keesokan harinya. Kecemasan benar-benar membantu Anda mendapatkan psyched ke arah tertentu menghadapi "situasi sulit"; kecemasan karena itu sebenarnya hal yang baik. Kecemasan depresi Namun, hanya sebaliknya, tidak mudah diberhentikan sebagai "kasus saraf"; Kegelisahan depresi dalam kenyataannya suatu penyakit yang dapat disebabkan dari susunan biologis seorang individu, atau dengan kata lain, penyakit herediter .

Juga, ada jenis sebenarnya berbagai depresi Kecemasan, masing-masing memiliki karakteristik yang unik. Ambil contoh Generalized Anxiety Disorder atau GAD, ini semacam depresi Kecemasan jauh lebih rumit daripada depresi Anxiety rata-rata, meskipun mungkin menjadi kebiasaan sehari-hari bagi mereka yang menderita semacam ini Kegelisahan depresi, Anxiety Disorder Generalized justru membuat individu cukup lebih paranoid dari biasanya, serangan kecemasan yang lebih sering, bahkan tidak masuk akal di kali. Mereka bahkan dapat menjadi cemas bahkan ketika tidak ada alasan yang jelas bahwa panggilan bagi mereka untuk berperilaku sedemikian rupa. Orang yang menderita Generalized Anxiety Disorder benar-benar menunjukkan banyak gejala, dari kurang tidur, menjadi tidak mampu untuk bersantai, mendapatkan mudah lelah, tidak bisa berkonsentrasi pada apa yang mereka lakukan dan bahkan menderita depresi. Ini semacam depresi Kecemasan masih dapat disembuhkan, hanya sedikit kerja akan benar-benar melakukan trik.


Konsultasikan dengan terapis perilaku kognitif reputasi yang akan membantu memberikan individu terapi yang dia butuhkan untuk membantu dia santai, juga diresepkan obat-obatan adalah semacam suatu keharusan untuk membantu serangan individu pertempuran kecemasan, membantu mereka menenangkan diri dan bersantai .

0 komentar:

Posting Komentar