cara menghidarkan diri dari depresi



Depresi, penyakit mental yang sering ditandai oleh periode berkepanjangan dari kesedihan dan melankolis, para ahli dari bidang psikiatri katakan.

Tapi hanya karena satu orang yang murung dan umumnya hanya membenci dunia di sekitarnya atau dia, tidak berarti bahwa itu sudah depresi, tapi jika perilaku semacam ini, perasaan kekosongan, kehilangan harga diri dan benar-benar tidak ada harapan untuk kebahagiaan hanya berjalan dan terus, maka, ya, individu yang sangat banyak, memang, depresi.

Namun, terdapat berbagai jenis depresi, dari Manic atau Bipolar depresi - ditandai dengan perubahan mendadak dan ekstrim dalam suasana hati seseorang mana satu menit dia berada dalam keadaan tinggi euforia sementara menit berikutnya (hari atau minggu) dia atau dia merasa berada dalam neraka pribadi, Postpartum depression - ditandai dengan kesedihan berkepanjangan dan perasaan hampa oleh ibu baru dimana stres fisik selama kelahiran anak, rasa pasti tanggung jawab terhadap bayi yang baru lahir bisa sama beberapa faktor yang mungkin mengapa beberapa ibu baru pergi melalui ini, Dysthimia - ditandai dengan kemiripan sedikit dengan depresi, meskipun saat ini, sudah terbukti jauh lebih berat, tapi tentu saja dengan kasus apapun, harus segera diobati, Cyclothemia - ditandai dengan sedikit kemiripan dengan Manic atau bipolar depresi dimana individu yang menderita penyakit mental ini kadang-kadang mungkin menderita dari perubahan parah dalam satu suasana hati, Seasonal Affective Disorder - ditandai dengan jatuh dalam liang hanya selama musim tertentu (yaitu Winter, Spring, Summer atau Fall) penelitian namun , membuktikan bahwa lebih banyak orang benar-benar jatuh ke liang lebih selama musim gugur dan WInter dan terakhir, Perubahan suasana hati, dimana suasana hati seseorang bisa berubah dari senang sedih marah hanya dalam waktu singkat.

Namun depresi klinis, atau sebagai beberapa menyebutnya sebagai depresi 'besar', sebenarnya adalah istilah medis untuk depresi. Sebenarnya depresi klinis lebih dari gangguan daripada suatu penyakit karena pada dasarnya hanya mencakup orang-orang yang menderita gejala yang berhubungan dengan depresi. Depresi klinis adalah bagaimana dokter biasanya merujuk kepada "depresi" saat memberikan diagnosa pasien mereka. Ini pada dasarnya hanya sebuah istilah medis.

Namun, meskipun menjadi gangguan nyata, depresi klinis mungkin diobati. Dokter sebenarnya sangat optimis bahwa pasien mereka yang menderita gangguan klinis akan baik dalam perjalanan mereka menuju kesehatan mental yang baik selama mereka diperlakukan begitu mereka telah didiagnosa dengan depresi klinis. Pasien yang telah mencari untuk pengobatan untuk depresi klinis telah terbukti cukup berhasil dalam upaya mereka, mengingat bahwa 80 persen pasien depresi klinis yang sebenarnya telah dirawat dan telah agak menemukan bantuan dari gangguan mereka.

Bagi mereka yang mungkin mencari beberapa jawaban untuk pertanyaan klinis mereka depresi terkait, bagian depresi pusat kesehatan sangat dianjurkan, serta buku-buku tentang psikiatri dan internet - yang dapat menawarkan banyak informasi yang berguna berkaitan dengan depresi klinis walaupun self-medication/treatment sangat setuju. Depresi klinis mungkin tidak menimbulkan sebanyak ancaman sebagai jenis lain depresi, tapi yang terbaik adalah meninggalkan ke tangan profesional yang dapat dengan aman dan hadir untuk menyembuhkan gangguan ini.

0 komentar:

Posting Komentar