Cream Pemutih Wajah Alami dan Aman

Produk Cream Pemutih Wajah Alami adalah cara aman bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih bersih dan bersinar oleh karena itu kami merekomendasikan untuk anda produk produk pemutih wajah yang aman dan alami. Pemutih muka alami ini dapat dipastikan merupakan pemutih wajah yang aman karena terbuat dari berbagai macam bahan bahan alami serta telah teruji aman dan tampa ada efek samping sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Dibawah ini adalah daftar produk pemutih wajah Alami dan Aman yang telah banyak di gunakan oleh wanita di Indonesia.

Cream Pemutih Wajah Alami dan Aman

Hampir semua wanita Indonesia mendambakan kulit wajahnya bersih bersinar dan terlihat putih berseri dan juga merah merona kini dengan adanya produk kosmetik pemutih wajah hal itu tidak lagi menjadi mustahil asalkan rutin dan konsisten dalam melakukan perawatan kulit wajah. CREAM SYAHRINI yang telah menjadi bahan pembicaraan dalam dunia maya telah banyak membuat kulit wajah wanita Indonesia menjadi lebih putih bersih dan berseri,produk kosmetik CREAM SYAHRINI ini merupakan produk lokal racikan Dokter yang sangat aman untuk di pakai di wajah dan besar khasiatnya menjadikan kulit wajah putih mulus.
Memiliki kulit putih nan cerah sekarang ini bukan hanya ada di mimpi sista, dengan produk pemutih wajah terbaru dari Lavender Skincare : Cream Syahrini. Cream ini sudah banyak yang memakai dan sudah banyak testimonial dari customer yang berkasil memutihkan wajahnya hanya dalam beberapa minggu lho sista!

Apabila di gunakan secara teratur Cream Syahrini ini berguna untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat secara efektif, untuk varian lain dari produk ini kami juga memiliki Lotion pemuitih syahrini yang berguna untuk memutihkan kulit tubuh tanpa pengelupasan, so tunggu apa lagi sist?pesan sekarang juga sebelum kehabisan!

Fungsi Cream Syahrini :
Memutihkan kulit, Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengobati jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mengatasi dan menghilangkan flek hitam dengan proses yang lebih intens dan cepat.
Menghilangkan Flek hitam pada kulit wajah dan hyperpigmentasi.
Mengandung nutrisi dan vitamin yg dibutuhkan kulit yang berguna untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.
Mengandung anti-oxidant yg menghambat radikal bebas penyebab penuaan dini.
Membantu proses regenerasi dan peremajaan kulit.
Menjadikan kulit lebih sehat, halus, lembut, cerah dan putih berseri.
Mengobati jerawat
Menghilangkan Bekas Jerawat
Memutihkan kulit



Cara Pakai Cream Syahrini :
- Siang/Pagi
Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan setelah itu oleskan cream pagi pada wajah secukupnya tidak perlu terlalu tebal
- Malam
Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan, jangan keringkan dengan handuk, keringkan dengan telapak tangan. Sebelum wajah menjadi kering, teteskan toner pada sehelai kapas, usapkan lembut pada wajah anda * oleskan cream malam pd wajah secukupnya tdk perlu terlalu tebal.


CARA PEMESANAN

SMS : 085 647 926 445 (Ayu)
PIN BB: 227B6478 Untuk Sementara Orde Hanya Via SMS Yah Sis, BB Sedang OFF (Ayu)

0 komentar:

Posting Komentar