Video Siswi SMA Pesta Miras dan Rokok


Video Siswi SMA Pesta Miras dan Rokok - Dalam sebuah video yang tersebar di Youtube maupun milis-milis internet. Sedikitnya 9 Siswi Berbaju Sekolah Menengah Atas dan menggunakan jilbab sedang berada didalam angkot diiringi oleh lagu yang lumayan ngebeat, sedang asik ngerokok dan Meminum minuman keras yang mereka tanpung di botol air mineral.

Berdasarkan penelusuran , adegan itu bermula ketika para Siswi SMA yang mengenakan Seragam Sekolah mereka menaiki angkot, mungkin angkot tersebut mereka carter. Para siswi tersebut terlihat kegirangan dan seperti mengadakan Party. Tak Jelas apa tujuan mereka.

Yang jelas, ini merupakan momok bagi bangsa ini, dimana calon penerus generasi bangsa yang masih menggunakan seragam putih abu-abu ini dengan tanpa rasa berdosa menenggak minuman keras dan merokok. Sepertinya perlu ada tindakan tegas dari Pemerintah dan semua kalangan untuk menegakkan Pendidikan Moral bagi bangsa ini. Sebab, kalau terus dibiarkan seperti ini maka tidak mungkin bangsa ini menjadi bangsa yang bebas dan Gemah Ripah Loh Jinawe yang dulu tagline bangsa ini menjadi hilang!

ini videonya(*sempat dihapus youtube namun diupload ulang) :


Belum diketahui(*sudah diketahui dan ternyata mereka adalah Siswi SMA 3 Luwuk Banggai) waktu dan lokasi pengambilan rekaman berdurasi 3 menit 15 detik tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar