Tanda-Tanda Diabetes pada Anak Ciri-ciri dan Gejalanya

Tanda-Tanda Diabetes pada Anak Ciri-ciri dan Gejalanya Tanda-Tanda Diabetes pada Anak Ciri-ciri dan Gejalanya Tanda-tanda, gejala dan ciri-ciri diabetes pada anak � Tahukah Anda bahwa ternyata penyakit diabetes tidak hanya menyerang orang dewasa saja. Nyatanya, anak kecil pun memiliki kemungkinan menderita DIABETES. Untuk itu perlu Anda kenali gejala, ciri-ciri serta tanda-tanda anak yang memiliki penyakit diabetes pada tubuhnya. Dan satu lagi, mencegah diabates jauh lebih baik dibandingkan mengobatinya.
Akan menyajikan beberapa gejala, ciri dan tanda-tanda diabetes pada anak berikut ini:

  • Sering buang air kecil dan atau inkontinensia. Peningkatan urinasi dapat dideteksi dalam beberapa cara berbeda. Mungkin anak Anda telah tidur sepanjang malam dan tiba-tiba mulai mengompol. Jika anak Anda masih menggunakan popok, Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus mengganti popok lebih sering.
  • Peningkatan haus. Apakah anak Anda mengalami peningkatan rasa haus? Anda mencari lebih banyak untuk perubahan dalam kebiasaan biasa dari asupan keseluruhan.
  • Peningkatan kelaparan. Apakah anak Anda memiliki keduanya kelaparan meningkat atau jumlah makanan yang ia makan?
  • Lelah dan lesu. Apakah anak Anda selalu bersemangat untuk kegiatan baru dan sekarang tampaknya lelah dan lesu serta stamina menurun?
  • Penurunan berat badan. Apakah anak Anda baru saja kehilangan berat badan?
  • Mudah marah atau tersinggung. Anak Anda mungkin mengalami pergeseran dalam sikap umum, seperti menjadi lebih lengket, pemarah, atau mudah tersinggung.
  • Infeksi jamur kronis (atau kulit). Ini adalah gejala yang tidak selalu di radar setiap orang dalam diabetes, tapi itu titik penting. Ketika gula darah tinggi, lebih banyak makanan tersedia bagi ragi untuk pakan.
  • Penglihatan kabur. Penglihatan kabur mungkin lebih sulit untuk mendeteksi pada anak, tetapi perhatikan jika anak Anda menjelaskan perubahan dalam kualitas visinya.
  • Muntah atau sakit perut. Meskipun kurang umum, beberapa anak mengalami sakit perut atau muntah jika mereka memiliki diabetes yang tidak diobati.

Itulah beberapa ciri-ciri dan gejala anak yang menderita diabetes. Kenali tanda-tandanya sejak dini sehingga anak Anda akan mendapat perawatan secepat mungkin.

Tags:
Ciri-ciri Diabetes pada Anak, Gejala Diabetes pada Anak, Tanda-tanda Anak Menderita Diabetes, Tanda-Tanda Diabetes pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar