Prediksi Skor Man. United vs Swansea Nanti Malam


Live, ESPN (Indovision), Minggu (6/5) pukul 22.00 WIB
Prediksi Skor Man. United vs Swansea Nanti MalamUpaya Manchester United untuk menjuarai Premier League bisa dibilang sulit. Banyak yang memperkirakan bila keunggulan selisih gol Manchester City akan membuyarkan harapan Man. United.
Ya, kedua tim saat ini memperoleh nilai sama namun City unggul selisih delapan gol lebih baik ketimbang Man. United. Kubu Man. United sebenarnya butuh "pertolongan" Newcastle United, klub yang dianggap bisa menjegal langkah City ketimbang Queens Park Rangers.
Alih-alih mengharapkan "pertolongan" Newcastle, Man. United harus menghentikan perlawanan Swansea City, Minggu (6/5). Bukan hanya kemenangan yang dibutuhkan. Namun, pada laga yang akan berlangsung di Old Trafford itu, Red Devils tentu butuh sebuah pesta gol besar.
Bila mampu menggelontorkan banyak gol ke gawang Swansea atau menang besar, hal tersebut bisa membangkitkan moral pasukan Sir Alex Ferguson. 
Head To Head Man. United vs Swansea
  • Man. United dan Swansea baru berjumpa lima kali sepanjang sejarah. Man. United menang tiga kali sementara Swansea pernah sekali menang.
  • Pada pertemuan awal musim ini, Man. United berhasil menang 1-0 di kandang Swansea.
MAN. UNITED
  • Sepanjang tahun ini, Man. United belum pernah merasakan kekalahan saat tampil di Old Traffod. khusus ajang Premier League.
  • Delapan pertandingan terakhir di Old Trafford, Man. United hanya kebobolan dalam dua laga, yakni saat melawan Liverpool dan Everton.
  • Dua laga terakhir di Old Trafford, Man. United mampu menorehkan delapan gol ke gawang lawan.
SWANSEA
  • Swansea sudah aman dari jeratan degradasi musim ini. Namun, peluang Swansea ke kompetisi musim depan pun sudah tertutup.
  • Swansea hanya meraih empat kemenangan tandang sepanjang musim ini. Keempat kemenangan tersebut hadir pada tahun 2012.
  • Gelandang Swansea, Gylfi Sugurdsson, menjadi pemain incaran Man. United. Performa Sigurdsson terbilang menawan dengan tujuh gol dalam 16 pertandingan.
Perkiraan Susunan Pemain Man. United vs Swansea

Prediksi Skor Man. United vs Swansea Nanti Malam : 3 - 0
Man. United menang: 60%
Seri: 20%
Swansea menang: 20%

0 komentar:

Posting Komentar