Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea Nanti Malam


Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea Nanti Malam 9 Mei 2012 - Live Global TV, Rabu (9/5), Pukul 01.30 WIB.


Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012 - Kenangan buruk akan kekalahan pada laga final Piala FA di Wembley, Sabtu (5/5) bisa jadi masih cukup membekas di dalam benak para pemain Liverpool. Namun, selang beberapa hari, The Reds sudah harus kembali menghadapi perlawanan Chelsea pada Selasa (8/5) di Anfield.
Menjamu The Blues di hadapan para pendukungnya, pasukan asuhan Kenny Dalglish tentu ingin membalaskan rasa sakit akibat kegagalan di Piala FA. Kemenangan sudah pasti menjadi incaran Steven Gerrard cs. Pasalnya, selain beraromakan balas dendam, The Reds juga mengusung misi untuk memperbaiki posisi di klasemen.
Kendati demikian, The Blues juga dipastikan tampil ngotot. Skuad asuhan Roberto Di Matteo ini berharap masih bisa menjaga asa untuk finis empat besar musim ini. Tak hanya itu, Chelsea juga dipastikan ingin menang kembali atas Liverpool guna memupuk modal kepercayaan diri jelang menghadapi Bayern Munchen pada laga final Liga Champions.
Laga ini bakal menjadi tugas sulit bagi Liverpool yang rekor kandangnya tak terbilang bagus musim ini. Namun, bukan berarti mustahil. Sebab, jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Si Merah dari Merseyside masih unggul atas Si Biru dari London. 
REKOR PERTEMUAN Liverpool vs Chelsea
  • Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di seluruh ajang, Liverpool unggul dengan empat kemenangan, sementara Chelsea cuma dua kali menang.
  • Terakhir kali Chelsea mengalahkan Liverpool di Anfield adalah pada laga Premier League Mei 2010. Saat itu, The Blues menang dua gol tanpa balas.
LIVERPOOL
  • Liverpool memasuki laga ini dengan modal yang terbilang tidak bagus, kalah 1-2 dari Chelsea di final Piala FA. Sebelumnya, The Reds juga kalah 0-1 dari Fulham di ajang Premier League.
  • Saat ini, The Reds berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League, tetapi sudah memastikan diri berlaga di Europa League musim depan karena menjuarai Piala Carling.
  • Rekor kandang Liverpool musim ini terbilang buruk. Mereka hanya bisa menang lima kali saat melakoni laga liga di Anfield musim ini.
CHELSEA
  • Meski berbekal kemenangan di final Piala FA, laga terakhir Premier League Chelsea juga tidak berjalan mulus. The Blues harus menelan kekalahan 0-2 dari Newcastle United di Stamford Bridge.
  • Skuad Roberto Di Matteo saat ini berada di peringkat ke-6 dan masih terpaut empat poin dari zona Liga Champions.
  • The Blues juga tak mencatatkan rekor gemilang saat bermain tandang. Dari delapan laga terakhir, Chelsea cuma bisa menang sekali, sisanya imbang empat kali dan kalah tiga kali.
Perkiraan susunan pemainLiverpool vs Chelsea 
Liverpool (4-4-2) : Reina; Johnson, Agger, Carragher, Enrique; Henderson, Gerrard, Spearing, Downing; Suarez, Carroll
Chelsea (4-3-3) : Cech; Bosingwa, Terry, Ivanovic, Cole; Meireles, Mikel, Lampard; Mata, Torres, Ramires
Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea Nanti Malam : 1 - 0
Liverpool menang : 35%
Seri : 32%
Chelsea menang : 33%

0 komentar:

Posting Komentar