Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan Nanti Malam

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan 7 Mei 2012 - Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan Nanti Malam - AC Milan akan mengahadapi Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Musim 2012, Siapakah yang akan memenangi laga ini?? berikut prediksi dari Info Asik:






Live, Indosiar, Senin (7/5) pukul 01.15 WIB
Laga Derby della Madonnina biasanya menentukan kedua tim dalam perebutan meraih scudetto. Namun, musim ini berbeda.
Inter Milan akan bertemu AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/5) dengan misi yang berbeda. La Beneamata butuh poin penuh demi menjaga peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
Di sisi lain, Milan juga perlu sebuah hasil maksimal untuk terus membuka peluang menjadi scudetto. Meski berbeda misi, laga satu kota nanti dipastikan akan berlangsung tetap menarik.
Inter bisa menjadi batu sandungan Milan dalam upaya mempertahankan scudetto. Sedangkan Milan, bila menjadi pemupus harapan Inter berlaga di kompetisi tertinggi Benua Biru. 
Head To Head Inter Milan vs AC Milan
  • Kedua tim sudah bertemu sebanyak 163 kali. Inter unggul dengan 59 kemenangan, sedangkan Milan berhasil menang sebanyak 53 kali.
  • Pada pertemuan musim ini, Inter sukses menaklukkan Milan dengan skor 1-0.
  • Dalam 14 pertemuan terakhir, selalu berujung kemenangan bagi salah satu tim. Inter menang delapan kali, sementara Milan enam kali.
INTER MILAN
  • Semenjak dilatih Andrea Stramaccioni, Inter baru kalah sekali dalam tujuh pertandingan. Kekalahan terjadi pada laga terakhir melawan Parma.
  • Inter selalu menang saat bertindak sebagai tuan rumah saat dibesut Stramaccioni.
  • Diego Milito sukses membobol gawang Milan sebanyak tiga kali sejak merumput di Inter pada 2009 lalu.
AC MILAN
  • Milan menjadi tim tersubur di Serie-A musim ini dengan 70 gol dalam 36 pertandingan.
  • Milan belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Serie-A. Kekalahan terakhir diterima Milan saat menjamu Fiorentina.
  • Dalam sepuluh laga sebagai tim tamu di Serie-A, Milan berhasil menang sebanyak delapan kali, satu hasil imbang serta sekali kalah.
PRAKIRAAN LINE-UP
Inter Milan (4-3-1-2) : Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Zanetti; Poli, Cambiasso, Guarin; Sneijder; Zarate, Milito.
AC Milan (4-3-1-2) : Abbiati; Abate, Nesta, Bonera, Antonini; Van Bommel, Nocerino, Muntari; Boateng; Robinho, Ibrahimovic.
Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan Nanti Malam : 2 - 1
Inter menang: 34%
Seri: 34%
Milan menang: 32%


0 komentar:

Posting Komentar