Prediksi Skor As Roma vs Catania Nanti Malam


AS Roma/ Getty Images
Live Indosiar, Minggu (6/5), Pukul 01.45 WIB.
Prediksi Skor   As Roma vs Catania Nanti Malam - Prediksi Skor As Roma vs Catania 5 Mei 2012Bagi AS Roma, ambisi merebut tiket ke Liga Champions memang hampir diapstikan sirna. Namun tidak dengan tiket ke Europa League. Meski kecil, peluang I Lupi tetap terbuka dengan dua laga sisa pada musim ini. Dan demi memuluskan harapan tersisa itu, skuad asuhan Luis Enrique harus meraih kemenangan kala menjamu Catania di Stadion Olimpico, Sabtu (5/5).
Roma memang menghadapi laga ini dengan kondisi tak cukup baik. Mereka baru saja ditahan tanpa gol oleh Chievo verona, sekaligus melanjutkan tren tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir. Namun kondisi tak berbeda dialami calon tamunya, Catania. Skuad asuhan Vincenzo Montella ini pun sudah tiga laga dahaga kemenangan.
Namun, secara psikologis Catania sedikit diuntungkan. Mereka tak lagi memiliki ambisi khusus menyambut laga ini. Asa ke Eropa sudah tertutup. Pun tak ada ancaman bakal terjerumus ke zona degradasi. Mereka hanya bertekad mengakhiri musim di posisi sebaik mungkin.
Sementara I Lupi tentunya memiliki beban mengakhiri musim dengan meraih tiket ke Europa League. Karena dengan pencapaian itu nasib Enrique di kursi pelatih bisa sedikit lebih aman. Tak pelak, laga ini menjadi salahs atu pertaruhan nasib sang entrenador dari Spanyol itu. 
STATISTIK PERTEMUAN  As Roma vs Catania
  • Roma telah memenangkan empat laga, dan meraih empat hasil seri, serta dua kalah dari 10 pertemuan terakhir mereka dengan Catania.
  • Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Catania dicetak oleh Nicola Legrottaglie, dan Daniele De Rossi dari kubu Roma.
AS ROMA
  • Roma sedang dilanda krisis kemenangan. Empat laga terakhir mereka hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan.
  • Untuk mengejar tiket ke Europa League, Roma harus meraih dua kemenangan, dan berharap dua dari tiga tim di atasnya tergelincir.
  • Roma berada diposisi tujuh dengan 52 poin dari 36 pertandingan. Menang 15 kali, tujuh  seri, dan 14 kali kalah.
  • Pablo Osvaldo menajdi top skorer Roma dengan mengoleksi 11 gol.
CATANIA
  • Nasib Catania hanya sediit lebih baik dari Roma. Mereka melalui tiga laga tanpa kemenangan. Terakhir mereka membungkam Atalanta pada 22 April.
  • Dengan dua laga sisa, Catania berjarak 9 poin dari zona Eropa, dan 11 poin dari zona degradasi.
  • Catania bertengger di posisi 10 dengan 47 poin dari 36 laga. Menang 11 kali, 14 seri dan 11 kalah.
  • Francesco Lodi masih menjadi top skorer Catania dengan koleksi delapan golnya sepanjang musim.
Perkiraan susunan pemain As Roma vs Catania
Roma (4-3-1-2): Curci; Rosi, Heinze, De Rossi, Taddei; Pjanic, Gago, Marquinho; Totti; Bojan, Borini.
Catania (4-3-3): Carrizo; Motta, Legtottaglie, Bellusci, Marchese; Izco, Lodi, Almiron; Gomez, Bergessio, Barrientos.
PRrediksi Skor As Roma vs Catania  Nanti Malam : 3 - 1
Roma menang: 48%
Seri: 25%
Catania menang: 27%

0 komentar:

Posting Komentar