4 Alasan Wanita Cintai Pria Posesif


detail berita
Pria posesif ternyata menjadi ketertarikan tersendiri bagi wanita. Apa yang menyebabkan kaum hawa tersebut menggandrungi pria posesif?


Walau risih karena menjadi korban sikap posesif pria, nyatanya wanita menyukai pria tipe tersebut. Alasannya, mereka lebih merasa diperhatikan walaupun acapkali membuat kerepotan.


Untuk mengetahuinya lebih lanjut, Inilah alasan wanita menyukai pria posesif, seperti dilansir Boldsky.


Posesif lebih baik daripada cuek


Bagi wanita, jauh lebih baik memiliki pria posesif ketimbang pria acuh. Bila Anda memiliki pria yang hampir tidak memiliki kepekaan sama sekali, maka akan lebih baik memiliki pria posesif. Posesif artinya, bentuk cinta dan kepedulian terhadap pasangan.


Sangat mudah untuk membuat mereka cemburu


Apa yang wanita sukai dari pria yang memiliki sifat posesif, yakni mudah membuat mereka cemburu. Hanya berbicara mesra dengan sahabat, maka pria akan terbakar cemburu dan iri.


Mudah untuk mendapatkan perhatian


Kebanyakan wanita mengeluh bahwa pasangan mereka tidak dapat memberikan perhatian setelah hubungan berjalan bertahun-tahun. Tetapi jika Anda pria posesif, maka sangatlah mudah untuk menarik perhatiannya. Anda tidak perlu untuk mengatur rambut selama satu jam atau menurunkan berat badan secara drastis. Hanya memakai pakaian yang seksi dan dia akan segera menjadi pelindung.


Figur ayah


Kebanyakan wanita tanpa sadar mencari figur ayah pada pasangan mereka. Hal ini umum bagi wanita. Posesif merupakan salah satu atribut universal figur ayah. 

0 komentar:

Posting Komentar