Tips Alami memanjang Rambut

Tips Alami Memanjang Rambut
Tips Alami memanjang Rambut. Rambut sangat mempengaruhi penampilan anda, jika anda botak maka penampilan andapun beda dan jika anda gondrong maka penampilan andapun beda jauh dari botak tadi. Setiap orang beda-beda, ada yang mudah memanjangkan rambut, ada juga lambat sekali rambutnya panjang. Bila anda merasa rambut anda lambat sekali untuk panjang, maka kesehatan96 memberikan anda Tips Alami memanjang Rambut. Dengan tips ini anda bisa mencobanya dengan mudah, karena kami memberikan cara alami yang muidah ditemui sehari-hari. 

Tips Alami memanjang Rambut

Tips Alami memanjang Rambut
  1. Sering-sering membilas rambut anda dengan air bersih, dengan membilas rambut anda setiap waktu. Maka air akan diserap oleh rambut dan menyebabkan rambut anda cepat panjang.
  2. Menggunakan topi setiap saat, dengan menggunakan topi setiap saat maka uang yang ada di kepala anda akan mengendap tetap di rambut, dengan begitu rambut anda mudah memanjang.
  3. Jangan terlalu sering memanaskan rambut, meluruskan, mengeringkan, pasti tau dengan namanya alat pemanas. Untuk itu dari sekarang cobalah untuk menghindari alat pemanas tersebut.
  4. Cobalah untuk tidak keramas setiap mandi, karena sampo adalah obat rambut. Jadi, jika terlalu sering menggunakannya maka rambut anda kan hancur dan panjang cepatnyapun akan tiada.
  5. Gunakan produk-produk untuk rambut dengan minimal mungkin. Karena produk-produk tersebut bisa menghambat pertumbuhan rambut.
Tips Alami memanjang Rambut ini hanya sekedar bahan pertimbangan memanjangkan rambut, untuk itu silakan anda gunakan ini dengan semaksimal mungkin, jika ini bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar