MERAWAT KULIT KERING/DRY SKIN DENGAN BUAH-BUAHAN

Alpukat: Kandungan lemak pada alpukat sangat baik untuk perawatan kulit wajah dan tubuh yang kering. Alpukat mengandung vitamin D, vitamin A, asam amino, asam organik bermanfaat untuk melembabkan dan menyegarkan kulit. Cara menggunakannya: ambil buah alpukat, haluskan tambah madu murni(jika ada), lalu oleskan pada wajah dan tubuh secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas. Lakukan seminggu sekali.
Pisang Ambon: pisang bermanfaat untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit, sehingga kulit kusam akan menjadi cerah. Caranya adalah: ambil buah pisang, lumatkan sampai lembut, bisa dicampur dengan susu, madu murni dan minyak zaitun, oleskan secara merata, perawatan ini bisa dilakukan seminggu sekali atau dua kali.
Pepaya: pepaya mengandung vitamin dan mineral, yang mampu merawat kulit agar tetap kencang, menjaga peremajaan dan melembabakan kulit sehingga terlihat berseri-seri. Cara penggunaanya: ambil pepaya lalu haluskan (jangan diblender), campur dengan madu murni sedikit, gunakan sebagai masker dan lulur seminggu sekali.

0 komentar:

Posting Komentar